Terima Kasih Pernah Bersedia Bersama

Tidak perlu saling menyesalkan. Apa yang pernah terjai biarlah terjadi. Untuk apa saling menyalahkan? Kalau nyatanya dulu kita pernah sepakat saling menyatukan. Cukup kita saja yang gagal membuat semuanya indah. Bagaimana pun, aku pernah kamu sebut sayang. Begitu pun kamu, pernah menjadi seseorang yang menyemangatiku berjuang. Kita hanya perlu saling berlapang hati., menerima, ternyata kita memang tidak berhasil berjuang menyatukan mimpi.

Bagiku kamu tetaplah kamu. Seseorang yang pernah begitu kucintai dan kurindukan di malam-malamku. Seseorang yang pernah kuingini, meski akhirnya pelan-pelan kusadari, kamu tidak lagi milikku. Kalau pun aku menjauh, bukan berarti aku ingin kamu mati. Aku tidak sebenci itu kepadamu. Ini hanya cara menenangkan diriku sendiri. Bahwa seseorang yang pernah kuperjuangkan sendiri, gagal untuk kumiliki. Aku tidak akan menyesal, sebab apalah arti sesal, pada kenyataannya kita tetaplah dua orang yang gagal.

 

 

Forever Alone !!!!

fa

Bentar lagi tahun baru, tapi gue masih aja menggalau sendirian.Masa’ lo mau terus-terusan ngerayain malam pergantian tahun baru hanya dengan duduk manis di depan tv sambil nonton acara-acara musik gitu aja?

kayaknya gue memang salah memilih sebuah profesi. Karena biasanya kebanyakan dari penulis adalah jomblo, mungkin karena mereka terlalu asik pacaran dengan laptop dan lebih suka berimajinasi di dunia khayalan kali yeeee?

Sebenarnya gue sudah terus berusaha untuk mencari dan mencari. mulai dari dalam lemari sampe di bawah kasur (udah kayak nyari duit receh aja deh). Tapi terkadang ada juga teman yang memperkenalkan gue dengan seseorang cewek, sebut saja inisialnya Aris (ini sih bukan inisial nyet!!!). Temen gue itu memperkenalkan gue dengan seorang cewek temannya.

Untuk awal mulanya sih gue mencoba meminta pin BBMnya, ya awal-awal sih ini cewek asik juga untuk diajakin ngobrol chat meski belum tahu fisiknya sih tapi gue tahu kalau ternyata cewek ini jomblo menahun dan lebih parah daripada gue. gue seneng karena gue ternyata gak sendirian hehehe 😀

Gue merasa waktu chat dengan dia ini sangat nyambung, tapi lama kelamaan kok gue merasa jadi kurang klik ya? soalnya apa? gue kok merasa kadang jadi kalah rame sendiri. mungkin karena gue yang orangnya agak kalem (cieee elah), kurang terbiasa dengan cewek yang agak rame deh. Gue ternyata baru sadar, bahwa asik diajak ngobrol dan cantik aja gak cukup. tapi mungkin juga harus bisa klik secara hati ke hati huehehehe. Buat apa kenalan dengan cewek cantik tapi ternyata hati kita ternyata gak cocok untuk menjadi seorang pacar, dan lebih cocok untuk menjadi seorang teman.

JEDEEERRRRRRRRRRRRR!!!! SELAMAT….KAMU MASUK FRIENDZONE!

Apapun itu, gue minta maaf. gue lebih memilih untuk menjadi seorang teman saja, karena gue takut daripada nanti terlanjur memiliki hubungan yang lebih serius malah akan menyakiti hati orang tersebut. So, enjoy aja deh meskipun kamu yang mungkin sedang membaca tulisan ini masih jomblo. masih banyak kegiatan positif yang dapat kamu lakukan tanpa pacar. misalnya nongkrong di WC, masa’ iya kamu mau ngajak pacar kamu ke wc dan pup berjamaah? enggak banget kan?

Ya udah segitu dulu deh nulis curhat-curhatannya, gue mau keliling dulu nyari downline untuk produk MLM gue. selamat malam dan moshi-moshi yang sudah mau mampir.