Kelakuan Absurd Ketika Galau

Semenjak musim hujan kali ini gak hanya petani dan warga ibukota yang dibuat galau karena banjir. Yang lebih parah lagi gue juga ikutan jadi galau gara-gara pada saat musim hujan kayak gini jemuran susah sekali kering sehingga korelasinya menyebabkan stock celana dalam gue habis.

Coba bayangkan kalo kamu pengen jalan-jalan tapi gak pake celana dalam gimana rasanya?

Iya kalo resleting celana kamu gak rusak, tapi gimana kalo tiba – tiba resleting celana lo rusak dan tiba – tiba si otong yang sedang tidur dengan nyenyak di sarangnya dengan sangat tidak disengaja keluar dan menjuntai dengan sangat indah. Mungkin elo bakalan biasa – biasa saja, tapi tahukah kamu kalo itu sudah mencederai penglihatan orang lain?

Bagi orang yang melihatnya mungkin bisa langsung muntah dan kejang – kejang. Namun yang lebih parah lagi, teman gue langsung 3 hari – 3 malam gak doyan makan gara – gara melihat se-onggok penampakan yang sungguh membuat merinding itu.

Tapi entah kenapa setiap gue buka facebook dan twitter selalu yang terlihat adalah status dan twit galau dimana-mana, memang kalau sedang patah hati dan gak galau itu kurang afdol. Masih mending kalau twit itu ditulis dengan font yang enak dibaca dan mudah dimengerti, tapi ini ditulis dengan font-font anak alay (font hyroglip).

Sebenarnya yang lebih membuat geli lagi selain melihat penuh dengan font-font alien itu ada juga sebuah hal yang bikin kadang gue geleng-geleng kepala dan saking hebatnya kepala ini geleng-geleng terus, ada kebiasaan aneh yang biasa dilakukan oleh para ababil ini.

Berikut sudah gue rangkum beberapa hal yang biasa dilakukan oleh para ABG galau di media social.

1.Foto Nangis

2778412_20121217103051

Gue sebenarnya masih heran dengan kebiasaan nyeleneh ABG yang aneh ini, sebenarnya apa urusannya elo mesti nangis dan sempat-sempatnya ngambil foto? Enggak sekalian bikin video trus didubbing kayak di sinetron gitu yang bisa ngomong sendiri tanpa bibirnya gerak sedikitpun, kalo gue sih tiap kali galau cuma ngikutin saran temen gue aja, yaitu pelampiasannya ke guling yang gue jadikan samsak tinju yang dipasangin foto mantan hahahaha 😀 .

2. Dengerin Lagu galau sambil di-share

Mungkin karena sebagian besar musisi di Indonesia juga galauers sejati makanya setiap lagu yang diciptakan selalu beraliran metal alias mellow total. Sebenarnya gak haram kok kamu dengerin lagu pas lagi sedih atau galau, TAPI ya gak semua lagu harus kamu share ke media social juga keleuuuussssss. Dengan mengeshare playlist lagu galau kamu ke media social akan menyebabkan orang lain yang kepo mengganggu galau kamu dengan mengirimkan komen yang seenak perut mereka sendiri dan alhasil kamu semakin galau.

 

3. Marah dengan memaki – maki mantan di media social

Sebenarnya hal ketiga ini juga gak kalah popular dengan kedua hal di atas. Memang kalo disakitin itu rasanya gak bakalan lupa dan hilang seumur hidup kamu. Tapi ingat, kalaupun kamu sedang galau karena diputusin pacar jadikan galau yang syariah. Jadi galau yang syariah itu kamu tetap harus menjaga hubungan baik dengan si-ex walaupun memang hati sangat sakit. Ingat! “Sesungguhnya menjaga hubungan baik dengan mantan itu sangat diperlukan karena kalo sewaktu – waktu pengen ngajak balikan gak malu”.

4. Gonta – Ganti Akun Social Media

Hal terakhir yang gue temui ketika menemukan abege yang sedang galau, mereka bakalan membuat profil facebook yang baru. Entah apa alasannya yang jelas ibarat jual handphone, mungkin mereka mau dilihat oleh orang lain seperti baru dan berharap bisa melupakan segala kenangan dengan si mantan.

Jadi jangan salah kalo handphone yang dijual di Indonesia kebanyakan adalah hasil rekondisi, luarnya bagus tapi dalamnya gak ada yang menjamin.

Kalo menurut mbah darmo, harusnya kamu mampu mencari pasangan yang bisa menerimamu apa adanya dan tidak pernah menutup-nutupi apapun juga agar si pasangan kamu juga tidak merasa dibohongi dan tertipu karena kamu yang secara sadar telah membuat diri kamu seperti handphone rekondisian.

So, mana yang pernah kamu lakukan?

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: