Waiting is Something

waiting

Gak terasa banget sudah hampir memasuki tahun baru lagi nih. jadi gimana, apakah resolusimu tahun kemarin sudah tercapai atau malah terlupakan?

kebanyakan sih sehabis mengucapkan sebuah resolusi, besoknya bakalan lupa. misalnya: resolusi tahun ini, “gue bakalan akan terus mencintai pacar yang selalu sayang dan setia sama gue”. trus besoknya lupa karena memang kamu gak punya pacar. hehehhee.

Setiap akan menyambut tahun baru, gue selalu gak sabar menunggu moment itu aka terjadi. karena apa? karena gue pengen banget bisa merayakan malam pergantian tahun baru bareng bersama seseorang yang sayang dengan kita, bener ga?

Ngomongin soal menunggu alias waiting, gue punya beberapa jenis menunggu yang kadang bikin kita kesel dan benci banget dengan hal-hal menunggu ini. tapi jangan salah, kata mbah gue. “sesuatu yang kamu benci sekarang, suatu saat bakalan kamu kangenin”. tapi itu beneran terjadi guys! misalnya: gue benci nunggu dosen gak dateng-dateng untuk ngajar, tapi buktinya sekarang malah kangen dengan masa-masa itu lagi.

Oke back to topic, jadi ini ada beberapa macam menunggu yang paling disebelin oleh sebagian besar orang di dunia ini. mungkin kamu juga termasuk di dalamnya.

1. Menunggu Gajian

Semangat para pekerja itu bisa dilihat dari raut mukanya dan tanggal setiap bulannya. kalau mukanya cerah berseri-seri itu sudah dipastikan awal bulan alias abis gajian. tapi kalo sudah pertengahan bahkan akhir bulan, mukanya akan berubah kusut dan gak semangat lagi.

biasanya diimbangin dengan emosi yang gampang bergejolak.

2. Menunggu Antrian

Bukan Indonesia namanya jika antrian saja gak diserobot dan ditikung layaknya gebetan. bahkan untuk antri pesen makanan di McD saja gue juga diserobot oleh bapak-bapak yang mengaku anaknya nangis kelaparan. Plisss deh pak! yang bapak serobot juga anak yang kelaparan sudah seminggu tidak makan 🙁

Lain kali bakalan gue laporin ke kak seto nih. Soalnya gue sebagai anak dari emak merasa telah dieksplorasi dieksploitasi. hehehhee

3. Menunggu Malam Minggu

Bagi yang sedang mempunyai cinta dan pacar, mungkin jarak antara hari senin ke sabtu dan hari sabtu ke senin itu gak adil banget!

Karena untuk berubah ke hari senin itu jaraknya cuma 1 hari, tapi dari hari senin ke sabtu itu jaraknya 6 hari. gak adil banget kan?

4. Menunggu Akhir Malam Minggu

Kalo yang di atas tadi sangat menunggu hadirnya malam minggu, yang ini justru sangat sebal dengan hari minggu. mereka adalah para kaum fakir asmara alias jomblo.

Malam minggu akan terasa panjang bagi mereka yang sedang menyandang status fakir asmara.

Dan biasanya mereka cuma bisa bersembunyi di dalam kamar sambil stalking facebook dan twitter mantan yang akhirnya malah berujung kepada nyesek dan galau. gitu terus kegiatan setiap malam minggu dan selalu diulangi padahal akhirnya bikin sakit hati.

5. Menuggu Dapat Jodoh

Mungkin istilah “kalau jodoh gak akan kemana” itu salah bagi gue. kalau kamu gak berusaha mencari jodoh dan hanya menunggu saja, jodoh juga gak bakalan datang.

tapi kalau kamu sudah berusaha tapi jodoh juga gak datang juga, mungkin memang nasibmu terlahir menjadi jomblo akut nak! cepetan ketik REG JODOH aja deh.

nih caranya

nih caranya

Jadi itu semua menunggu yang paling disebelin buat para abegeh di luar sana. kalau menurut kamu apa? bisa nambahin di kotak komentar di bawah ini.

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: