Gimana Sifat Kamu?

Akhir-Akhir ini gue lagi galau karena Jomblo kucing kesayangan gue si momo ilang. iya dia HILANGGGGG!!!!!!!!!! gak tahu kemana larinya dia, mungkin saja dia kecantol kucing cewek terus kawin lari karena gak gue setujuin. 🙁

Kadang gue masih suka kepikiran dia disana makan apa dan gimana nasibnya sekarang.do’akan gue bisa segera dapat penggantinya momo dengan segera.

anyway, gue mau cerita nih tentang sifat-sifat orang berdasarkan hewan peliharaannya. apa hubungannya sama momo yang ilang? kan gak nyambung banget! (udahhh pokoknya anggep aja nyambung ya!).

Sifat manusia itu berbeda-beda, namun terkadang sifat dari manusia itu sendiri bisa dilihat dari hewan kesukaannya, jadi berguna banget buat kamu yang lagi cari cewek/cowok dan pengen tahu tentang kepribadian mereka. jadi berikut ini gue bakalan jelasin beberapa sifatnya:

1. Anjing

English-dog-wallpapper

Orang yang memelihara anjing adalah pribadi yang setia dan bisa berkomitmen. Memiliki anjing hampir seperti merawat anak atau keluarga sendiri, karena tidak seperti hewan lain, anjing tidak bisa ditinggal di rumah sendirian berhari-hari, jadi diperlukan waktu khusus untuk merawatnya. Kadang orang ini juga memiliki sifat yang kasar dan suka memimpin.

2. Kucing

cihuiii

cihuiii

Cewek/Cowok yang suka dengan kucing biasanya memiliki sifat yang penyayang dan pemalas. tapi bukan gue ya! hehehehe… 😀 walaupun memang kucing itu bisa mempresentasikan pemiliknya.

3. Ikan

Pacar yang memiliki hewan peliharaan ikan, biasanya cenderung pendiam dan bersikap dingin. namun kalo sudah ngomong biasanya akan lebih cerewet dari yang kamu duga. saran gue siap-siap saja latihan mendengarkan hehehe. karena dia bakalan ngomong yang gak ada habis-habisnya.

4. Burung

Orang yang suka burung biasanya cenderung narsis dan suka membanggakan miliknya. membanggakan burungnya yang besar, hitam, dan gede. hehehee ini burung beneran loh ya! jangan berfikiran yang aneh-aneh dulu.

5. Hewan Pengerat

Hewan pengerat seperti tikus, tupai atau hamster biasanya akan disimpan di dalam kandang sehingga mereka tidak bisa leluasa bergerak. Cowok/Cewek yang memelihara hewan jenis ini, biasanya memiliki sisi gelap dan misterius atau masalah yang ingin dia sembunyikan.

Jelas saja, Orang yang suka memelihara ini bisa jadi dia punya obsesi yang besar namun gak mau berusaha dan pemalas. maunya yang instan-instan…hehehe 😀 Tapi kalo tuyul yang satu ini beda lagi:

Tuyul Bikin Boros

Tuyul Bikin Boros

Bukannya makin kaya tapi makin gede makin morotin duit. huehehehehhe.

makin gak nyambung deh rasanya, oke deh buat yang pengen nambahin silahkan komen ya!

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: