Yang Terjadi Waktu Nonton FTV

Kalian semua pasti tahu dengan yang namanya FTV, itu lohh sejenis sinetron tapi kayak film yang langsung habis dalam 1x episode. gue biasanya lebih menyukai FTV karena ceritanya kadang lucu dan gak kayak sinetron yang bikin kesel nontonnya karena pemeran utamanya selalu jadi korban dari musuhnya. wkwkwkk

berikut gue bakalan jelasin, hal-hal apa saja yang terjadi waktu nonton FTV yang biasa terjadi atau kamu lakukan.

1. Senyum-senyum sendiri

Biasanya terjadi pada waktu kamu melihat adegan lucu atau romantis hihihi :D. hayyoooo!!! ngaku aja deh..

Tapi bakalan berubah nyesek kalo ingat pernah melakukan hal yang sama dengan mantan hehehe. FTV emang racun..

2. Nyari Judul Lagu Soundtracknya

Setiap FTV selalu ada lagu-lagu kece yang menjadi soundtracknya untuk mewakili cerita yang terjadi pada adegan di dalam FTV. Nah, biasanya lagunya itu racun banget deh! bikin kita yang nonton juga ikutan nyanyi-nyanyi kalo lagunya emang bagus. biasanya yang menjadi  langganan jadi soundtrack ftv adalah lagu-lagunya Yovie & Nuno. emang lagunya romantis gitu 🙂

3. Pengen Ceritanya Seperti di FTV

Cerita yang ada di dalam FTV selalu membuat kita berandai-andai. karena di dalam FTV segala yang gak mungkin menjadi mungkin terjadi. misalnya: kamu anak orang yang pas-pas’an,tapi gak disangka-sangka ternyata ayahmu dulu adalah anak orang kaya yang ternyata warisannya banyak banget. Jegerrrr!!! langsung deh jadi orang kaya mendadak.

Atau cerita, kamu itu jele tapi naksir sama seseorang yang cakep banget di kampus/sekolah. kalo dalam kehidupan nyata, untuk jadian adalah suatu keajaiban atau kamu butuh mukjizat agar itu bisa terwujud. tapi jika di FTV dengan satu kali tabrakan yang gak disengaja dan kamu menjatuhkan buku-buku yang dia bawa, langsung timbul rasa cinta. wkwkwkwk absurd abissss.

4. Ikutan Lapar

Gue paling sebel dengan FTV yang banyak adegan makan, terutama makan di Restoran. karena  bikin gue ikutan lapar juga nyettt!!

Kadang gue sampai bela-belain beli makanan yang sama dengan yang ada di FTV cuma untuk merasakan rasanya makanan tersebut. apa contohnya?

jengkol

jengkol

simple aja contohnya “jengkol”, udah pernah makan belum?

setelah nyokap gue nyobain masak, ternyata gileeee…enak banget man!

5. Pengen Punya Pacar seperti di FTV

kadek devi nih

kadek devi nih

Siapa yang gak tahu kadek devi dan pemeran FTV yang cantik atau ganteng lainnya (bagi cewek).

pasti pernah berpikiran kalo pengen punya pacar seperti yang ada di FTV tersebut. tapi sayangnya orang dengan sifat seperti itu gak ada di dunia nyata. misalnya kadek devi yang cantik rela panas-panasan jualan air galon atau jamu gendong. sumpahh ini absurd abisss!!! karena kebanyakan yang jual jamu di tempat gue itu ibu-ibu atau bapak-bapak gitu!

 

Sudah tahu kan sekarang, beberapa hal yang bakalan kamu lakukan waktu nonton FTV atau bahkan setelah menontonnya. FTV itu emang racun kok hehhee 😀 tapi lebih baik daripada nonton sinetron yang gak ada habisnya kayak “Tukang Bubur Naik kelas”. kalo kamu biasanya gimana pas nonton FTV?

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: