Kode Cewek vs Cowok Gak Peka

Seorang cewek selalu berkata kalo cowok itu adalah manusia modus. eitss tapi gimana dengan cewek? kenapa cewek selalu memakai kode-kode yang sulit dimengerti oleh cowoknya? kalo salah pengertian nanti pasti ngomongnya “kamu gak peka!”.

sebagai contoh silahkan lihat gambar berikut ini:

sms kode dari cewek

sms kode dari cewek

Mayoritas dari cowok apabila mendapatkan sms seperti diatas pasti akan menjawab dengan “ohh ya udah”. karena memang cowok gak paham apa maksud dari cewek sesungguhnya dan pasti si cewek akan ngomong “kamu gak peka” (tuh kan salah lagi). oke akan gue jelaskan, maksud sesungguhnya dari cewek pada sms di atas adalah sebenarnya si cewek minta si cowok datang dan menjenguk dia (ingat! cewek butuh kepastian bukan pertanyaan).

Contoh Kasus 1, Cewek sebenarnya cuma pengen ngomong “Pinjem jaketnya dong.” Malah jadinya “Duh.. Dingin nih..” Tapi pas ditawarin jaket, jawabnya “Gak usah gpp kok. (dalam hati si cewek akan ngomong “duh! gak peka banget!) *salah lagi*

Kode seperti ini gak jelas banget. maunya gimana coba? mau pinjem jaket apa minta dipeluk? dan ketika kamu salah nerjemahin maka kena gampar deh. (salah lagi deh!)

Lanjut lagi kasus “Sayang Dingin!” yang tadi. karena takut salah lagi mending nanya aja deh: “mau dipeluk apa pake aja jaketku?” (plakksss langsung digampar!, tuh kan salah lagi!).

Kasus 2, Cewek kalo lagi bete biasanya akan ngomong. “Oke terserah kamu!”. cowok-cowok biasanya akan menerjemahkan dengan kita bebas melakukan apapun. sebenarnya itu salah. yang diinginkan oleh cewek adalah “enggak boleh!”.

Kasus 3, Ada pertanyaan dari cewek “Mantan kamu cantik kok bisa putus kenapa?”. sebenarnya ini adalah kalimat pancingan dari si cewek dengan arti “Pliss bilang aku lebih cantik dari mantan kamu!”

Kasus 4, Suatu hari cewek kamu lagi bete dan dia ngomong: Aku gak apa-apa kok. kalimat yang sangat misterius dan membuat kita para cowok bingung. kalo kamu berhenti kepo setelah mendengar kalimat tadi, kamu bakalan dianggap gak care sama dia. Kalimat “Aku nggak apa-apa kok” itu, punya arti sebenarnya begini, “Cari tau dong, aku ini kenapa.. Jangan cuma nanya-nanya”.

Ya..gitu deh cewek, memang susah dimengerti.semua perkataannya mengandung teka-teki yang harus dipecahkan. kalo sampai salah langsung dehh petaka dan dunia persilatan terguncang. yang jelas intinya maksud dari perkataan cewek adalah sebaliknya tapi sebaliknya bukan berarti boleh kamu lakukan juga. misal cewek ngomong “kamu gak boleh selingkuh!” (yang ini maksudnya bukan berarti kamu boleh selingkuh). gimana? 😀 susah kan? ribet kan? kalo udah gini mending pura-pura mati aja deh.

 

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: