Orang Yang Bikin Males Di Jalan Raya

Kita semua pasti udah pernah tahu yang namanya jalan raya.

ya iyalah….kalo naek motor / mobil dan menuju suatu tempat pasti lewat jalan raya dong. kadang pas kita lagi buru-buru atau pas lagi enak-enak ngendarain motor aja ada saja orang yang bikin emosi pas lagi di jalan raya.

Nah, siapa saja sih mereka?

1. Si Bau ketek

orang dengan ciri khas seperti ini sangat berbahaya jika kamu sedang mengendarai motor dan tepat berada di belakangnya. karena secara langsung kamu akan menghirup udara yang mengalir dengan semriwing melalui celah ketek pelaku dan sehingga menghasilkan bau yang sangat memabukkan. setelah diteliti lebih lanjut, korban yang terkena efek bau tersebut biasanya langsung mual-mual, kepala pusing, hilangnya kesadaran, dan depresi. biasanya pelakunya seperti ini:

hati-hati bila ada dibelakangnya

hati-hati bila ada dibelakangnya

2. Si Penguji Kesabaran

pernah gak, pas lagi enak-enak naek motor biasanya ada yang nyelonong gitu aja? mau didahului lewat sebelah kanan, ehhh…dia malah ke kanan juga. lewat kiri..dia ke kiri juga. yaahhh!! sumpah….tipe seperti ini adalah penguji kesabaran banget. ciri lainnya adalah biasanya mengendarai motor dengan sangat pelan, dan tidak memperdulikan keadaan sekitarnya.ada juga yang nyalain sign belok ke kanan, ehh taunya belok ke kiri. siapakah dia? kalian akan tahu setelah melihat foto dibawah ini:

mending sabar aja deh

mending sabar aja deh

meme

meme

3. Si Tukang Rumpi

Lagi enak-enak nungguin lampu merah ke ijo, ehh…datangnya para remaja ini. entah apa yang diobrolin sih gue ga paham. tapi suaranya itu kenceng banget. mungkin saja topik pembicaraan mereka adalah “siapakah ayah dari kucing tetangga yang telah melahirkan 3 anak kembar?”

penampakan kayak gini

penampakan kayak gini

4. Si Egois

Mungkin orang kayak gini menganggap kalo jalan raya adalah milik nenek moyang mereka. gimana tidak? seluruh lajur jalan sampe dipenuhin, dan kita aja sampe ngalah dan turun dari badan jalan. sumpah,orang – orang kayak gini harusnya ga perlu diistimewakan. sok banget deh! cekidot

iring-iringan mobil pejabat

iring-iringan mobil pejabat

kalo kamu paling kesel sama yang mana?

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: