Kenapa Cewek Mandinya Lama?

Buat kamu yang punya cewek pasti suka kesel banget kan kalo udah janjian harus molor gara-gara mesti nungguin cewek yang lama bgt mandinya?

kadang gue penasaran, cewek kalo mandi bisa lama gitu ngapain aja sih? apa dia mesti renang dulu di bak mandi apa gimana? setelah gue melakukan investigasi secara rahasia ke rumah-rumah, akhirnya gue tahu sebab-sebab cewek mandinya lama banget!!! berikut sebab kenapa cewek mandinya lama banget:

1. Nyanyi dulu 1 album

nyanyi se-album

nyanyi se-album

Udah pada tahu kan? kalo di dalam kamar mandi itu emang spot yang paling enak banget buat nyanyi dan ngadain konser dadakan. siapa aja bisa jadi artis yang diinginkan dan serasa memiliki banyak fans. anehnya kalo kita nyanyi di kamar mandi itu suaranya lebih terdengar enak banget dibanding ditempat karaoke atau tempat lain. mungkin ini yang bikin cewek selalu mandinya lama. mereka mesti nyanyi dulu beberapa lagu mungkin sampe satu album baru sabunan…..fyuhhhh…

2. Galau dengan suhu air

mau mandi aja masih harus mikir-mikir dan mempertimbangkan suhu air dengan suhu tubuh, mulai dari mecelupkan jari ke bak mandi untuk mengetes sesuai apa enggak dengan dia. kalo ga sesuai, biasanya bakalan ada acara rempong untuk masak air dulu. jadi mandinya pake aer hangat gitu.

3. BAB sambil Facebook’an / ngetwit

gue salut dengan cewek yang hobi bawa-bawa Hp ke wc / kamar mandi, apa ga sayang dan takut kalo nanti hpnya kecebut ke dalam lubang wc? hiiiiiiiiii :p bayangin deh tuh. &$*@&^#&*!!!#……(hueeekkk). terlalu maniak dengan gadget, sampai-sampai kayak ga ada hari esok aja buat balas pesan-pesan dari pacar. mungkin bagi cewek, besok sudah kiamat karena serangan alien dari planet lain. we don’t know…

4. Sabunan dan keramas dua kali

Kayaknya pemerintah harus menciptakan kebijakan untuk menghemat sabun dan shampoo demi kelestarian dunia ini. (malah ga nyambung). seorang cewek pasti pengen kulitnya bersih dan putih, nah mungkin mereka berpikir kalo sabunan 2x mungkin bisa membuat jadi putih kulitnya -___-. (oke ini maksa banget).

5. Ngelamun

Pas masuk ke kamar mandi malah ada cermin, jadinya malah ngelamun deh di depan cermin sambil mikirin mantan-mantan dia, nyesel kenapa putus sama si Jono dan si Tejo. ngeliat poni yang sudah tidak lurus lagi gara-gara rebonding abis langsung galau.

6. Main air dulu

Kalo ini sih mungkin kebiasaan dari sejak kecil, masih inget kan kalo mandi biasanya suka bawa maenan gitu? nah bisa aja cewek sekarang masih melakukan hal yang sama. maen masak-masakan pake aer. atau maen perahu2an. hahhaa sumpah..pasti asik nih bisa ikutan maen. #dankemudiandihajarmasa.

ilustrasi maen air maaf agak porno

ilustrasi maen air maaf agak porno

kalo menurut kamu, ngapain aja sih? :p

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: