Hai Aku Momo

Narsis dulu ahhh……cekrikkk!!!

aku unyu kan? :3

aku unyu kan? :3

Hai..semuanyaaaaa…xixixiixi. ini aku momo kucingnya kak niko.

mumpung kak niko mandi, aku lihat laptopnya masih nyala jadi aku pake belajar ngeblog aja deh hihihi meoooww :3

sejak tinggal dengan kak niko ada hal yang aku suka dan aku sebelin sebenarnya. contoh hal yang aku sukain yaitu aku selalu makan tepat waktu hihihi,makanannya enak lagi :3 trus yang paling enak adalah aku selalu bobok di kamarnya kak niko. wiihhhh enak dan empuk banget lohh! pantesan dia hobi banget ngajakin aku bobok siang bareng.

tapi yang bikin aku sebel, kalo kak niko pas kuliah dan lama pulangnya. aku kan jadi kesepian 🙁 trus mama juga kadang lupa ngasih makan aku. trus aku juga kadang geli kalo kak niko suka ciumin aku. aku kan cowok, masak dicium sama cowok juga sih? kadang kalo aku lagi sebel, aku cakar aja dia xixixixi :3 rasain tuh 😀

Di deket rumah aku juga punya seorang cewek, huffftt..benci deh kalo cewek-cewek sering bilang aku ini playboy. padahal aku gak playboy sama sekali. yaaa susah deh jadi kucing ganteng sekampung, pasti banyak yang naksir dan patah hati. yaudah deh,segini aja…takut kak niko udah selesai mandinya……

eh iya, ini loh video aku yang paling unyu sedunia. siapa tahu nanti aku bisa dihubungi oleh sutradara untuk maen serial silat di indosiar. xixixixi meaoww 🙂

Gimana? unyu banget kan akuuu? hihihi padahal itu diambil pas aku bangun tidur lohh!

kalo kamu suka, nanti aku upload videoku yang unyu lainnya yaaa

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: