Zona Berbahaya Dalam Pacaran

Mungkin Bagi sebagian orang, pacaran cukup mengungkapkan rasa sayang dan jalan bareng. tapi apakah kamu tahu beberapa zona-zona berbahaya dalam pacaran? Zona ini bukan rambu-rambu lalu lintas kayak di jalan yeee….

tapi sejauh apa kamu dianggap oleh pacar kamu. oke ini dia:

friendzone

1. Friend Zone.

Kita sudah ngasih perhatian lebih, apa-apa diturutin..ibaratnya udah sayang banget deh sama pacar kamu, tapi kamu malah cuma dianggap sebagai teman. banyak orang yang ga sadar telah terjebak di friendzone. yang akibatnya menimbulkan PHP ini.

2. Tukang Ojek Zone.

Kamu udah rajin banget nih antar jemput dia ke sekolah, tapi nyatanya cuma dianggep “tukang ojeknya” aja. berarti selamat anda masuk tukang ojek zone. yang tugasnya cuma nganterin aja tapi ga dianggep. pedihhh coy!

3. Kakak-Adek Zone

Ini yang lebih parah lagi selain friend zone yaitu kakak-adek zone. Orang yang terjebak dalam zona ini adalah biasanya mereka yang ga bisa ngungkapin isi hatinya atau orang yang ditolak cintanya. akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan kakak-adek’an.

Ga enaknya dari hubungan ini, kamu cuma dianggep sebagai adek atau kakaknya aja. sedangkan kedekatan bisa saja makin deket, tapi kalo kamu hobi galau mending menghindari zona ini.

 

Ya udahh segitu aja ya…eh iya gue sekarang bikin layanan free sms nih.

jadi buat kamu yang pengen dapet sms lucu/aneh dari gue bisa melakukan registrasi via sms (all operator). tenang aja ini free kok. ga bakalan malak/nyedot pulsa kamu dijamin.

caranya ketik: IKUT<spasi>NIKOERROR kirim ke 082110001021 atau 087888454616.

nanti bakalan dapat balasan kalo udah terdaftar, pokoknya dijamin HP mu ga bakalan sepi deh. okeee daahhh!!! gue tunggu join nya. 🙂

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: