Tipe-tipe Teman di Kelas

tipe teman di kelas

tipe teman di kelas

Enggak di sekolah, di kampus pasti nemuin teman dengan sifat yang macem-macem kayak gini:

1. Si Pinter

Paling pinter dan rajin di kelas, teman yang kayak gini biasanya jadi rebutan pas pembagian kelompok. trus juga pas guru nanya biasanya langsung angkat tangan, bahkan gurunya ga nanya aja dia langsung angkat tangan juga buat ngingetin PR. (ini yang paling nyebelin). Temen seperti ini nih yang biasanya paling pelit pas ujian. Dia akan nutup-nutupin kertas jawabannya biar nggak dicontekin, dan kalau ditanya tentang jawaban soal ujian, dia selalu bilang, “Aku nggak tau jawabannya”. Kemudian dapet nilai paling tinggi di kelas.

2. Si Jahil

Paling menonjol dan terkenal di kelas, soalnya sering banget dipanggil ke ruangan BP. selalu ada saja ide brilliannya buat jahil. belum puas kalo si korban belum nangis.

3. Si Cengeng

salah satu tipe teman yang bikin bingung. mungkin tingkat galau nya akut. Nah kalau punya urusan sama temen dengan tipe ini, agak ribet. Nggak boleh salah sedikit, dia pasti nangis. Diledekin dikit nangis, disorakin nangis, nggak diajak main nangis, ditimpukin nangis (ya..iyalah).

4. Si Biasa-Biasa Aja

Si tipe biasa-biasa aja ini, biasanya paling banyak yang ada di kelas. dandannya biasa-biasa aja, nilai ujiannya biasa-biasa juga.

 

Nah…kamu tipe yang mana? :p

 

 

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: