Fase-Fase dalam Pacaran

pacaran

Setiap orang pasti pernah makan, eh salah maksudnya pacaran. buat yang ga pernah atau kamu memang jomblo yang sudah terakreditasi. maaf mungkin tulisan ini ga akan kamu pahami 🙂 #sadis

oke mumpung masih pagi, gue mau bahas tentang fase-fase dalam pacaran, pacaran itu ga segampang di FTV. misalnya kamu lagi jalan di sekolah..trus ada cowok/cewek yang nabrak kamu, buku kamu berhamburan jatuh dan dia pun membantu memungutinya. akhirnya saling pandang dan pacaran deh….. sumpah itu bener-bener bikin gue mual. dalam dunia nyata, pacaran dibagi menjadi 4 Fase. cekidot:

1. Fase PDKT

Fase PDKT adalah fase yang paling indah menurut gue, karena biasanya kamu dan calon/gebetan kamu masih suka malu-malu dan saling jaim antar satu dan yang lain. yang biasanya kalo kentut sembarangan sekarang jadi ngirit kentutnya, yang aslinya suka ngupil sekarang upilnya langsung ditelen. pokoknya indah banget deh. mau manggil sayang aja masih malu-malu. hehehe

2. Fase Pacaran

Kalo sudah jadian dan masuk pada fase ini, kamu harus berhati-hati. karena apa? biasanya pacaran pada bulan-bulan awal memang menyenangkan. masih sayang-sayangan (hueeekkkkk!!!), rajin sms dan telpon. sampai-sampai mau ke wc aja mesti laporan dulu.

tapi setelah hubungan itu masuk bulan ke 4. biasanya sifat-sifat asli pasangan akan segera muncul. mulai cuek, jarang sms karena bosen, dsb. disinilah awal mula galau melanda.

3. Fase Putus

Buat sebagian orang yang memang sudah setiap hari dibikin galau oleh pacar, serta biasanya pasangan akan ada yang bosen. pasti akan terjadi yang namanya putus. (okkeee…ini manusiawi, jadi jangan lebay seakan cowok/cewek cuma dia. keep moving !!!)

yang biasanya manggil sayang sekarang berubah manggil asu (anjing), yang biasanya ngingetin makan / bobok sekarang hp udah sepi lagi kayak kuburan.

4. Fase Galau

Setelah putus biasanya kamu akan ngerasa galau, dan bingung. cari lagi atau balikan ke mantan. dan biasanya perasaan yang menghampiri adalah nyesel karena sudah putus. saran gue, yang km butuhin adalah nenangin diri dulu. dan nikmati aja rasa nya sekarang. gunakan waktu ini untuk instropeksi diri dan mungkin mencari yang lebih baik.

 

Oke…demikian tulisan dari duta move on. semoga tulisan singkat ini bisa membantu kamu. hehehe

salam galau.

 

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: