Mind games yang dilakukan cewek

Seperti yang kita tahu, cewek itu punya pola pikiran yang ruwet dan rumit. (Eh bukannya sama aja ya?), ya pokoknya gitu deh.
Biasanya cewek itu kalo lagi ngambek suka banget mancing cowoknya dengan yang namanya permainan otak.
Jadi, kadang biasanya yang diinginkan cewek berbeda dengan yang dia ucapkan. Disini gue ada contoh kasus.

Contoh Kasus .
Misalkan, pada suatu ketika kamu sebagai cowok mendapati cewek kamu marah dan ngambek.
Biasanya cewek ga mau ngomong kan tuh? Tapi anehnya kadang cewek malah kirim sms dengan isi: “aku ga mau ngomong sama kamu!!”. (Bego banget kan? Katanya ga mau ngomong tapi kok kirim sms?).
Sebenernya yang dia mau, kita yang terus sms dia buat minta maaf. Sms tadi cuma pancingan aja gitu. Jadi kalo ada cewek yang mancing gitu mending diemin aja.
Biasanya cewek akan makin menjadi -jadi kalo kita bales smsnya atau terus mengirimi sms.

Oke paham kan?? 😀

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: