Misteri manusia lobster

Kalo membaca sekilas judul di atas pasti pada mengira gue bakalan cerita yang serem-serem. Eittasss…jangan salah, ini bukan kosah misteri ataupun judul sinetron laga indosiar terbaru. Cuma catatan kecil kelucuan pas kuliah aja.

Oke kita mulai, jadi cerita ini terjadi pada saat gue masih semester 2/3 kalo ga salah, agak lupa ehheehe.
Pada waktu itu gue dan beberapa temen yang speak english nya jago dikumpulin dalam sebuah acara yang dibuat sama si dosen. Hehehe udah tau kan kalo gue itu memang jago..?

Jadi, tugas kita adalah mengetest/menguji speaking dari anak kelas lain (1orang mendapat bagian 1 kelas). Wahhh…gila ga pede gue.
Tapi akhirnya bisa juga gue selesaikan tugas itu. Dan sebagai reward kepada kita, mister yatno sang dosen yang baik banget memberi hadiah dengan mengajak makan malam apapunn sesukanya dehh (jadi menunya milih sendiri itu).
Karena gue dan teman-teman ga enak sama pak dosen ini, kita sepakat pesan nasi goreng saja dan minum karena mister yatno saja cuma pesan mie goreng favorit beliau.

Nah…pas semua makanan datang, tiba-tiba tanpa disadari munculah seonggok menu lobster. Teman-teman saling bertanya, “siapa yang pesan ini?”.
Dan dengan tanpa dosa, seorang cewek tambun menjawab: “saya”.
Dan begitu gue liat raut muka mister yatno, dia terlihat agak berubah. Mungkin dalam hati berkata (kamprett nih bocah..pesen mahal banget).
Tapi mister yatno hanya tersenyum sambil bilang. “It’s okay..i have so many money” (sambil memperlihatkan amplop berisi dolar) wowowo…

Menurut gue sih, itu anak bener-bener ga tau malu banget deh yaa kan?
Cocoknya dimasukin panti rehabilitasi BNN biar dagingnya agak berkurang.

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: