Si MOMO

Udah beberapa hari ini gue punya hobi baru, hobi gue emang mungkin tergolong peduli banget deh sama sesama. yaitu ngurusin anaknya orang.. Lohh???? maksudnya?

santai, bukan anak orang yang macem-macem hehehe. maksudnya anak kucing.

jadi ceritanya gue punya kucing peliharaan baru, setelah lama ga melihara kucing dan karena nyokap gue yang marah-marah kalo ngelihat tai kucing dimana-mana.

ini fotonya si momo ‘nama kucing gue’ yang unyu…

image

dia anaknya agak pemalu, tapi baik. solatnya ya rajin, kalo masuk rumah orang salam dulu.

awal-awal dateng di rumah sih dia sempet mau kabur dan bunuh diri, mungkin gara-gara sedih harus pisah dengan ibu nya. dan sempet juga dia ngumpet sampe gue cari-cari berjam-jam ga ketemu, gue kira udah ilang aja 🙁 soalnya takut dimarahin ama cewek gue kalo sampe ilang tuh anak kucing.

hari berikutnya sih dia agak nakal,nakalnya itu dia kalo pup suka sembarangan. alhasil gue tiap hari dengan sukses sarapan tai kucing.

tapi setelah kata cewek gue harus disedikan pasir yang kering dan dikasih tau ke kucingnya alias diajak ngomong, ya udah gue dengan bijaksana menyediakan tempat pup utk dia dan kali ini gue ngomong dengan kucing. akhirnya gue terlihat gila dengan sukses.

tapi ternyata, dia jadi pinter lohh!! kalo pup ya di pasirnya itu. sebagai orang tua asuh gue merasa bangga :)).

eh, iya..kalian semua dapet salam nih dari si momo yang abis mandi pake shampoo dove punyaan nyokap diem-diem 🙂

image

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: