Ritual yang Gak Masuk Akal tapi Berhasil

Beberapa hal di dunia ini emang kadang gak masuk akal, sama kayak naga-naga yang ada di sinetron kalo pagi-pagi. Begitu pula alesan pacar kamu mutusin kamu… Rasanya gak masuk akal dan aneh banget. Tapi… Itu semua terjadi loh! Selain itu semua, masih ada ritual-ritual tertentu yang kita lakuin, walaupun aneh, tapi tetep aja dilakuin. Kayaknya emang kita orang aneh semua ya.. apa kamu doang? Apa temen-temen kamu doang?

Ini nih beberapa hal aneh yang kita lakuin, dan ajaibnya berhasil! Berhasil! Berhasil!

1. Getok-getok remote tv

Kalo lagi mau ganti channel tapi gak bisa-bisa, terpaksa deh si remotenya digetok-getok ke tangan. Kalo gak bisa juga, TV-nya yang digetok. Biar lebih afdol getoknya pake palu aja!

2. Ngangkat Hp pas gak ada sinyal

Nah sering banget nih kejadian, sinyal di hp udah SOS, atau gak udah ga ada batangnya lagi.. Langsung deh ada manuver pengangkatan HP berjamaah. Diangkat setinggi mungkin, kalo bisa sambil lari ke atep gedung.. Kalo di hutan mau diangkat kemana juga gak bakal dapet sih…

3. Niup tangan terus ditempelin ke kuping pas budek

Kalo lagi budek, otomatis langsung buru-buru tiup tangan, terus ditempelin ke kuping. Ada yang tau gak ngaruhnya apa? Tapi katanya sih budeknya langsung sembuh. Kalo makan permen lebih masuk akal deh.. kalo yang ini?? Emang bakalan masuk ya anginnya. Mendingan di vacuum cleaner aja skalian…

4. Nulis-nulis di kaca kalo bolpen macet

Mau nulis tapi bolpen macet? Langsung aja dicoret-coret ke kaca, kalo kamu hoki, tuh bolpen bakalan nyala lagi, kalo gak ya beli aja lagi, seribu perak doang…!

5. Masang foto  sama gebetan baru, pas lagi pacaran

Nah ini berkhasiat banget, dijamin , buat kalian yang emang udah kebelet pengen punya pacar baru..

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: