Olahraga yang bukan Olahraga

Nulis skripsi memang ga semudah nulis artikel kayak gini, dimana nulis dikit aja harus konsultasi lah, bimbingan lah, dan revisilah..bagian yang bikin males adalah nyariin dosennya itu loh. ga jarang banyak teman yang jadi korban PHP dosen dan akhirnya langsung galau.

daripada puyeng bikin skripsi gue mending nulis artikel ini, pasti paham kan kalo sebenernya ada beberapa cabang olahraga yang sebenernya ga ada feel olahraganya sama sekali…oke langsung kita bahas aja.

1. Golf

menurut gue golf adalah olahraga yang paling ga cocok buat dianggep jadi olahraga,kenapa?? coba bayangin aja mainnya cuma mukul-mukulin bola buat masukin ke lobang (ini sih karambol versi gede dan luas). trus yang bikin jengkel, para pemainnya ini manja banget, buat jalan menuju bolanya aja mereka naek mobil kecil itu..trus stik pemukulnya juga dibawain sama cady yang biasanya cewek.

dulu seinget gue,pas kakek masih hidup. dia ke sawah bawa cangkul ya bawa sendiri dan kalo mau nyangkul ga perlu milih cangkul dulu kayak gini “hmm…ambilkan saya cangkul no.7”.

2. Billiard

ini sih cuma maen bola yang disodok-sodok gitu sih…

sama kayak karambol juga. heran kenapa kok bisa jadi masuk olahraga

3. Balap Motor

yang namanya olahraga sudah pasti ya menggerakkan seluruh badan agar menjadi bugar. tapi kalo balap motor ?? kenapa dianggap olahraga?

padahal kita cuma duduk aja naek dan jalanin motor?

kalo niat olahraga harusnya pake sepeda atau lari aja…

mungkin nanti lama-lama karambol dan maenan kelereng juga bisa masuk jadi cabang olahraga dunia dan ditndingkan di olimpiade.

sementara gue sih pemegang juara maen gundu tingkat RT. hihihi ga ada yang berani merebut gelar itu lagi soalnya temen gue semua udah pada tua lagi hahaha

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: