Korelasi antara Pegangan di Motor dan Anggapan si Doi ke kamu

karena lagi pusing bikin judul skripsi, gue jadi kepikiran yang satu ini “Korelasi antara Pegangan di Motor dan Anggapan si Doi ke kamu”.

semua orang pasti tau kalo mau minum megang gelas, mau makan megang piring. kalo megang HP itu tandanya mau nelpon / SMS hahaha ya iyalaaahhh….

Tapi emang bener loh, pegangan itu bermakna. Misalnya aja pegangan pacar atau pegangan orang tua, beuh pasti itu bermakna banget. Kayaknya ada hubungan tangan sama hati, waktu tangan dipegang, rasanya bisa sampai ke hati.

Nah, Kalau jomblo kira-kira pegangan apa ya? Kayaknya sih jomblo itu malam Minggu megangnya megang remot tivi.

Percaya atau enggak, dari sebuah pegangan kita bisa nentuin anggapan orang lain ke kita. dibahasan kali ini, gue bakal kasih tahu hubungan pegangan di motor dengan anggapan dia ke kamu. mana nih yang suka boncengan sama gebetannya? Nih gue kasih tahu ya.cekidot:

1. kalau pas naik motor si dia meluk kamu.

itu artinya dia gak mau kehilangan kamu. pelukannya itu sebagai anggapan kalau kamu adalah sosok yang penting buat dia. Beuh, enak banget tuh yang suka dipeluk gebetannya di motor. Pasti si gebetan mau banget tuh jadi pacarmu.

Tapi, pegangan di motor dengan gaya meluk gak selamanya berarti dia gak ingin kehilangan kamu. bisa aja dia meluk kamu karena gak mau kehilangan kamu…..sebagai tukang ojegnya.

2. Gaya megang gagang belakang.

Kalau suatu hari kamu bonceng gebetan kamu dan dia megang gagang belakang, selamat, kamu sudah masuk OJEGZONE. Selamat kamu sudah dianggap sebagai tukang ojeg sama gebetan kamu! *prok prok prok*

Gebetan yang megang gagang belakang ini tuh tandanya banyak banget, mulai dari dia nganggap kamu tukang ojeg, sampai dia nganggap kalau megang gagang belakang itu lebih aman ketimbang megang kamu. wah, pokoknya sakit banget deh kalau kenyataan berkata kalau gebetanmu lebih suka megang gagang belakang dibanding megang kamu.

3. Gaya gak pegangan.

Kalau pas boncengan si dia gak megang kamu, itu bisa berarti beberapa hal. pertama, mungkin dia itu orangnya Cuma megang orang yang muhrimnya aja. Atau, gebetan kamu itu masih gengsi sama kamu. bisa aja kan dia gak megang kamu karena takut kamu kegeeran atau gak enak baru kenal udah langsung pegangan. Atau satu lagi, kalau dia gak megang kamu pas dibonceng, bisa aja dia itu orangnya suka freestyle. Dia suka lepas tangan.

4. Gaya pegang kepala

Kalau gebetan kamu megang kepala kamu pas dibonceng. Itu tandanya, si dia mau noyor kamu. Alesannya dia noyor bisa aja karena cara bawa motor kamu yang terlalu ngebut

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: