Hal-Hal yang dikangenin pas sekolah

Semenjak PPL kemarin, tiap lihat anak-anak SMA jadi kangen deh rasanya pengen balik ke masa putih abu-abuers. dimana masa-masa nya bandel-bandelnya hehhee

dijamin deh, kalo sekarang sekolah kalian lempeng-lempeng aja pasti ga ada cerita nantinya yang bakalan jadi kenangan pas udah lulus. trus juga bakalan ga ada cerita buat dibagikan ke anak cucu. Dijamin nyesel deh kalo masa-masa SMA ga gila-gilaan.

Jadi ini udah gue tulis beberapa hal yang mestinya harus dilakukan mumpung masih muda, cekidot :

1. Disetrap Guru

image

Banyak banget pokoknya alasan buat disetrap, mulai dari pacaran di kelas, mbolos pas pelajaran, atau sampai ga ngerjain PR dari guru. emang sih pas disetrap itu rasanya agak malu gitu. tapi yakin deh gara-gara itu gue jamin lo jadi terkenal…terkenal hobi dihukum guru maksudnya hehehe

2. Upacara

upacara adalah momen yang pas buat yang pengen nyari pacar, kesempatan emas ini ga boleh kamu lewatkan. pokoknya upacara itu ambil sisi positifnya aja. kamu bisa nyari-nyari cewek / cowok yang oke gitu deh..

nah kalo udah dapet tinggal liat aja deh dia kelas brp, abis upacara tinggal disamperin aja ke kelasnya atau kalo ada relasi bisa minta no.hpnya secara diem-diem.

3. Ngutang di Ibu Kantin

Hal satu ini nih..yang paling bikin kangen, karena gue dulu pas jaman sekolah uang saku ya terbatas. mau beli es cendol aja mikir-mikirnya seminggu dulu. maka ngebon ke ibu kantin merupakan salah satu solusi yang sangat cerdas dan inovatif pada saat itu.

ngutang ini pun awalnya ya harus baek2in dulu ibu kantinnya, harus pinter PDKT juga.

4. Bikin Guru Ngambek

Buat yang satu ini kayaknya lebih baik jangan ditiru ya..soalnya dulu gue sama temen-temen sekelas sempet bikin guru dan bahkan wali murid jadi ngambek dan nangis. alhasil ga mau ngajar sampe 2 minggu gurunya. assiiikkkkk kosong terus deh. 😀

ya mungkin sih karena gurunya yang kagak bisa ngajar, jadinya dicuekin gitu deh..kasihan banget. yaa…tapi gue kangen sama temen-temen semua.

Pokoknya pada intinya itu masa muda ga akan terulang 2x, begitu juga masa SMA. kecuali kalo mau ga naek kelas atau ga lulus.

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: