Alasan cowok ga suka film romantis

Kalo kamu bisa baca artikel ini. Itu tandanya hari ini ga jadi kiamat.. Bisa saja kiamatnya di pending soalnya sinyal internetnya lagi lemot. Ga tau deh..dari pengalaman gue nonton selama ini, kenapa setiap gue amati cewek-cewek di fb/twitter pada demen banget dengan film yang bertema romantis. Tapi buat cowok pastinya ga suka dengan film genre itu. Berikut alasannya:

1. Ga punya cewek

Yang jelas bagi jomblo kenapa ga suka nonton film yang romantis karena ga ada temennya nonton, takutnya nanti ada adegan ciuman dan jadi kepengen deh tuh….nah!! Pelampiasannya sama kambing deh. Tragis dan memilukan. TER-LA-LU.

2. Jaim

Sebagai cowok sejati, pasti akan selalu bersikap tegar gimana pun keadaannya, maka dari itu nonton film yang beginian biasanya selalu ada adegan yang bikin nangis dan mewek dehh…pasti setiap orang ga kuat buat nahan ga nangis,tapi kalo nonton sama cewek ga enak dehh..masak cowoknya cengeng gitu. Hiiii

3. Ga bisa meluk pacar

Maka dari itu, gue sangat menyarankan agar nonton film horor jika lagi sama cewek. Alasannya gampang aja, cewek suka meluk kita kan kalo dia lagi ketakutan pas setannya keluar. Hal kayak gini nih yang ga kita dapet kalo nonton film romantis.

Menurut kamu gimana? Kenapa ga suka film romantis????

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: