5 Jurus Jitu Mendapatkan Pacar

 

Sebenarnya gue ga enak nih mau nulis jurus ini, hehehe nanti kesannya kayak sok hebat banget deh…padahal kalo diputusin cewek ya mewek juga.

tapi karena rikues dari seorang murid PPL dulu di SMA. yang id twitternya @yuphibieber dan katanya sudah jomblo selama bertahun-tahun, jadi gue tulis ini ada 5 jurus mendapatkan pacar. tapi yang gue bahas disini hanyalah dasarnya saja….sedangkan untuk teknis nya kayaknya dulu sudah pernah gue posting juga.

oke langsung aja cekidot:

1. Jurus Pertama, Buatlah Si dia simpati kepadamu

yang gue maksud disini bukan kamu beli kartu perdana simpati trus kamu kasih ke gebetan…sumpah bukan itu banget. yang gue maksud adalah buatlah dia simpati dan merasa menjadi special bagimu dengan cara menceritakan hal-hal pribadi yang mungkin cuma dia yang layak tau.

2. Jurus Kedua, Jadilah Pahlawan bagi dia

Setiap calon pacar pasti suka kalo gebetannya selalu membantu dia disaat apapun dengan begitu kamu bakalan dianggap sebagai penyelamat dan pahlawan baginya. caranya cukup simple aja sih menurut gue. bisa dengan kalo pas pulang sekolah diajakin barengan trus dianter sampe rumah..

3. Jurus Ketiga, Jadilah orang yang humoris

Coba bayangin kalo punya gebetan atau pacar yang serius mulu ngomongnya, pasti lama-lama bosen juga kan?

nah, kamu juga perlu belajar lawakan-lawakan yang terupdate bisa nonton acara standup comedy atau ovj buat referensi.

tapi kalo ada gebetan yang suka ketawa sendiri itu berarti dia perlu diperiksain ke dokter tetep waspadalah :p

4. Jurus keempat, Puisi cinta peluluh hati

Cewek khususnya sebenarnya paling demen kalo dirayu atau dikasih puisi, dan biasanya mereka suka ga mau ngaku kalo sebenernya mereka seneng. biasanya ditutupin dengan bilang: ‘ihh…gombal banget!” , “lebay deh!!”, dsb. padahal dalam hati seneng banget tuhh..

5. Jurus kelima, Jagalah hubungan dengan orang tuanya

Jika si dia sudah mulai mengenalkan kamu dengan ortunya, itu berarti kamu sudah selangkah lebih maju dan berarti hubungan kalian udah direstui juga oleh ortunya….di dunia ini restu orang tua adalah segalanya bro!!!

sekian deh jurus-jurus diatas, sengaja tulisan ini dirilis pas hari sabtu biar pas sama acara malam minggu (bagi yang punya pacar) dan sabtu malam (bagi jomblo).

sekian dulu gue mau kencan dulu yaaa :*

salam cemungudhhh eaaaaaaaaaaaa

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: