Yang Bikin Semangat Sekolah

Sekolah adalah tempat untuk mencari ilmu, tapi gak jarang juga jadi tempat mencari jodoh. Atau buat beberapa orang, sekolah itu adalah tempat untuk mencari rejeki. Tapi secara umum tetep, sekolah itu buat belajar. Belajar pelajaran atau juga belajar hal lain yang gak ada di pelajaran, disiplin contohnya.

Kalau buku adalah jendela dunia, maka sekolah adalah pintunya.

Seperti halnya pacaran, kalau tiap hari ketemu itu biasanya bikin bosen. Sama, sekolah juga tiap hari kadang bikin bosen. Harus ada hal yang bisa nyemangatin kita buat tetep dateng ke sekolah. Pasti beberapa dari kalian gak sadar ada hal-hal di bawah ini yang bikin kalian semangat buat sekolah.

kasian tukang becaknya

(model by pak ayong tukang becak)

1. Uang Jajan

Banyak banget sekarang siswa yang maunya dikasih uang jajan dulu baru mau pergi sekolah, ini beda banget sama gue. meskipun gue ga dapet uang jajan gue tetep ke sekolah…soalnya mau jualan di kantin wekwek :p .

2. Cewek/Cowok Cakep

Bagi para jombloers dan galauers pergi ke sekolah itu penting banget. daripada di rumah terus-terusan galau mending ke sekolah liat-liat pemandangan bagus buat cuci mata. dan siapa tau ada yang bisa kecantol.

3. Beha Menerawang

Ini khusus buat cowok yang sekolahnya udah kelas 9 SMP atau udah masuk SMA. Cowok pas seumuran segini lagi puber-pubernya dan penasaran sama cewek, termasuk badan cewek. Badan cewek pas umur-umur segitu juga lagi ‘ngebentuk’, ditambah baju yang ketat, cowok pasti jadi pada ngiler. Apalagi kalau ceweknya aktif, sering berkeringet yang bkin seragam jadi basah dan bikin tembus pandang, akhirnya terlihatlah beha menerawang. Gimana gak semangat sekolah tuh cowok-cowok? Hihihi.

4. Ketemu Pacar / Pujaan Hati

Sampai saat ini, belum ada yang bisa ngalahin kekuatan cinta. Cinta bisa bikin seseorang rajin sekolah karena pujaan hatinya satu sekolah. Nggak jarang juga cinta bisa bikin seseorang jadi males sekolah gara-gara ternyata setelah nembak si pujaan hati, dia ditolak. Kasihan banget ya. Atau ada juga yang pujaan hatinya satu arah pas naik angkot, dia jadi semangat. Tapi nanti semangatnya turun kalau pagi-pagi dia gak ada di halte tempat pertama kali ketemu.

Yang penting, jadikan alasan-alasan itu buat motivasi biar rajin ke sekolah. tapi pesan dari pak Guru hehe cieelah..tetep pelajaran no.1 lain-lainnya buat hiburan dan intermeso aja ya 😀

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: