Tipe orang yg rentan di PHPin

Pasti benci banget kan kalo udah di PHP-in gitu, rasanya jadi korban PHP itu nano-nano banget. Banyak orang korban PHP yang akhirnya nyesek trus galau.

Eh iya, ini tadi gue ngomongin PHP sebenernya udah pada tau artinya apa belum sih? Buat yang belum tau, PHP kepanjangannya “Pemberi Harapan Palsu”. Ini ciyuss banget lohh!! (Korban iklan)

Dan menurut penelitian gue selama ini, cuma sehari hahaha dapet gue simpulkan orang-orang yang rentan banget jadi korban PHP antara lain:

1. Mahasiswa
(mahasiswa paling rentan banget dengan yang namanya PHP, pada saat mau bimbingan skripsi dosen selalu janji-janji tapi suka ga ditepati pasti nyesek banget deh…)

2. Anak kost
(Menjadi anak kost biasanya jadi korban php oleh Ortunya pas tanggal-tanggal muda gini, udah mengemis” uang bulanan tp cuma janji” belaka…..sabar bro! Kita semua saudara)

3. Para pejuang cinta
(Biasa para secret admirer alias pemendam perasaan, yang hobi nya suka stalking profil fb incarannya suka nyesek kalo tau incarannya tau” udah jadian aja.)
Maka dari itulah para pemendam perasaan gue masuki jadi orang yang rentan PHP.

Ya udah gitu aja deh,
Gue mau nyari” guru pembimbing nih buat konsultasi laporan.
Nasssibbb….nassiiibbb 🙁

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: