Kata-kata yang sering dipake cewek buat nolak cowok

ditolak cinta

Gara-gara kemarin becandaan sama cewek gue si Ina.yang obrolannya ngalor ngidul ga jelas sampai juga pada topik penolakan cinta.

gue sempat nanya ke Ina, kalo kamu nolak cowok biasanya bilang gimana…nah disitulah gue punya ide buat nulis ini. hehehe 😀

dan ternyata cewek itu punya sejuta alasan buat nolak cinta cowok yang ga mereka inginkan, mungkin cewek-ceweknya itu punya guru cinta sendiri mungkin ibu mereka yang sama-sama seorang cewek dan pernah ditembak oleh seorang cowok.

Dan yang gue tulis kali ini adalah cuma sedikit dari ribuan alasan yang dipake cewek untuk menolak cowok, alasan-alasan klasik dan maksudnya.

inipun gue dapat juga dari cewek gue, soalnya gue sendiri jug belum pernah ditolak hahaha (sombong dikit) tapi diputusin dan ditinggalin sering huhuhu…bekicot eh cekidot:

1. Lebih baik kita temenan aja

alasan ini bisa dikatakan paling klasik dan ambigu banget, pacaran kan juga temenan (teman deket)…trus maksudnya gimana??? mau pacaran apa ga?

2. Belum Boleh pacaran sama ortu

alasan paling aman yang biasanya dipake oleh cewek untuk nolak cowok, karena biasanya cowok ga akan berani memaksa kalo udah berhadapan dengan ortunya si cewek.

3. Pengen Fokus Sekolah

penolakan seperti ini kadang hanya membuat si cowok makin semangat deketin si cewek, soalnya cowok kalo udah terlanjur cinta..dia bakalan jawab “aku tunggu sampe kamu lulus”. hayooo loo!!! diuber mulu sama dia. sebaiknya jangan pake alesan ini buat para ladies.

4. Kamu terlalu baik buat aku

Alasan ini hampir sama dengan mutusin cowok. bener-bener alasan yang bullshit banget. padahal maksudnya bukan kriteria tapi bilangnya malah terlalu baik.

kalo udah gini cowok-cowok harus jawab “oke…kalo gitu aku akan jadi lebih jahat sama kamu!” ga nyambung banget.

tapi itulah cewek, hatinya selalu minta ditebak-tebak perasaannya.semacam maen cerdas cermat. kalo lo ga cerdas akan ngeness hahaha.

oke udah dulu yaaa

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: