Jadi Kiamat Ga Ya?

Bulan depan sudah masuk ke bulan desember, gosipnya nih…mau kiamat. kira-kira beneran ga ya?

ya kita tunggu aja hehehe 😀

Eh iya, sebelum kiamat pastinya kita punya keinginan yang belum kesampaian. gue sudah menulis beberapa keinginan yang belum gue capai pada saat ini.

ini bukan curcol loh yaa hahaha anggep aja berita gosip di TV. udah artisnya ga terkenal trus ditayangin di tv lokal pula. -___-

1. Pengen Lulus kuliah

sebelum kiamat tentunya gue pengen lulus kuliah dulu lahh…sebagai sarjana fakultas cinta dan jurusan pendidikan cinta dan galau

2. Pengen Kerja

Rencana setelah lulus kuliah tentunya ya bisa kerja, cita-cita yang gue impikan saat ini adalah menjadi seorang guru. kebayang kan kalo gurunya gue gimana deh itu jadinya muridnya hahahaha 😀

yang gue takutnya sebenarnya bukan karena muridnya juga ikutan gila,tapi lebih ke muridnya jatuh cinta semua ke gurunya yang keren ini mirip dude hernia ini hahaha

3. Pengen Nikah

Yaiyalaaahhh siapa yang ga pengen nikah?

apalagi cewek gue yang sekarang udah berasa cocok banget nih di hati hehe…pengen sama dia terus selama nya deh. :*

4. Pengen punya anak & cucu

Yang ini kayaknya terlalu l3b4y dan alay ya? hahaha yang diatas aja belum udah ngomongin yang ini. tapi ya biarin lah namanya juga ngarepp…

mungkin cuma itu mimpi gue dalam waktu-waktu ini, belum kepikiran nanti gimana-gimana caranya untuk mewujudkannya. semoga gue termasuk orang yang sukses.

amiinnnn.

ngemeng-ngemeng tumben banget nih di tulisan ini gue serius ya? hehe

salam super,

mario teduh

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: