Yang Bikin Kangen

Jadi sedih juga ya kalo PPL trus udah mulai ada chemistry (baca: kemistri) dengan murid2 yang diajar dan harus berpisah lagi huhuhu

tolong donk pak kepala sekolah, saya dijadiin guru tetap haha (ngarep).

dan hal-hal kayak gini nih yang bikin kangen, tapi sebelumnya gue mau narsis dulu bersama surat2 dari fans hahaha #lagaklutong..

jeng…jeng…jeng….awas yang ga kuat iman bisa pingsan. sori pecah soalnya yang fotoin amatir sih itu nyokap gue hahaha

ganteng

ini juga surat dari fans sebanyak gini…jeng jeng jeng (awas jangan ngiler lihat buah2annya ya….cuma temen ngoreksinya itu sih. yang kata nyokap gue itu buah cherry dan ternyata adalah sejenis blueberry gitu? apa? ga tau blueberry?

ituloh…bahasa jowone “duwet” bukan duit ya…

surat bejibun

jadi ceritanya gue ada tugas buat mereka untuk membuat surat lamaran kerja gitu deh dalam bahasa inggris…

tapi bikin gue kaget dan ketawa sendiri adalah gue nemu ginian di dalam suratnya…

surat kaleng

ada surat kalengnya yang merayu2 biar dapet nilai ahahhaa.

sumpah anak2 kelas XI IPA 1 memang anaknya lucu dan gokil-gokil abis deh…

jadi sedih nih mo ninggalinnya, but inilah hidup….ada perjumpaan pasti juga ada perpisahan.

so, kalo jodoh pasti ketemu lagi hahaha…..

oke,…segitu dulu ya

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: