Galau pada Remaja

galau

Entah kenapa tahun ini sangat populer dengan istilah GALAU. sampe-sampe para musisi dan artis juga rentan banget sama galau.

buktinya aja yovie & nuno punya lagu judulnya galau, videonya ada disini http://www.youtube.com/watch?v=12Fe0cD4ZZc

lagunya sih lumayan ya…cocok buat para galauers di seluruh dunia percintaan yang fana ini. Biasanya yang hobi nge-galau itu ya para remaja kita ga mnutup kemungkinan para mahasiswa juga sihhh…

ini dia beberapa penyebab galau menurut wangsit dari mas sumanto, yang kemarin sempet gue wawancarai.

  1. LDR sama pacar

        LDR sama pacar adalah prosentase tertinggi penyebab galau, saran gue sih masih banyak orang-orang disekitar kita. kalo ga mau galau ya jangan LDR. atau lebih amannya jangan pacaran aja 😛

  2. Ga ada Kabar dari Pacar

pacar ga SMS gara2 udah ketiduran karena kecapekan dan kerja misalanya, udah bikin galau mikirin macem2….selingkuhlah dll.

  3. HTS

serasa pacaran dan sayang2an tapi statusnya gantung gitu aja? mending ga punya pacar aja deh

  4. Inget Mantan

biar ga keinget mending jangan sekali2 buka FB / twitter mantan deh saran gue…daripada hati panas liat dia mesra2an sama yang lain.

kata bang sumanto: “Obat galau hanya bisa ditemukan oleh penderitanya sendiri”.

 so, mending hindarin hal-hal diatas kalo ga pengen galau, kalo galau berlanjut hubungi Pak Dramaji penjual bakso langganan gue. dijamin kenyang.!!! (maaf ngiklan dikit soalnya gue pas nulis ini diancem disuruh promosiin bakso dia).

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: