PPL tak sekejam Ibu Tiri

awal-awal PPL jantung gue udah mau copot aja.

takutnya ntar murid-muridnya ga bisa menerima gue dengan baik, atau susah diatur hehee (soalnya gue dulu ya mantan anak-anak IPS jadi ya pernah ngerjain guru PPL gitu).

tapi dalam pikiran gue, masak aku seorang mantan komdis lawan mahasiswa baru 1 lapangan aja ga takut kok malah lawan 1 kelas aja takut.

tapi rasa deg-deg’an itu langsung ilang setelah pertama kali masuk ke kelas.

ternyata anak2 kelas XI IPA 1 baek-baek….(bisa nyambung gitu) hehehe.

ini ada beberapa penampakan murid-murid yang unyu-unyu lagi di kelas: cekidot

murid

ada lagi nih…narsis2 banget memang:

narsis

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: