Balada Facial Challenge

Jadi kemaren gue di tantang nih sama salah satu teman gue,

katanya kalo jerawat lo mau sembuh lo harus di facial! (dalam hati,ah facial pasti gitu-gitu doank yah…pasti asik).

muka gue jadi berjerawat gara-gara kemaren ga cocok pake salah satu produk.

nah bayangan yang semula asik tentang facial, semua berubah ketika gue sudah tiduran di kasur tempat facial.. sumpah!! udah mirip sama orang mau melahirkan aja.

mana temen gue ketawa-ketawa gitu ngeliatnya, trus juga terapist facialnya juga teman gue sendiri (baca: kenal).

tahap pertama sangat nyaman, tapi lama – kelamaan sungguh rasanya MAKJLEB!!!!!! Coy!!! (kalo di wisata kuliner mak nyus, gue pake mak jleb).

AMPUUUUNNNNNNNNN…..sungguh tidak berkepri jerawatan. gue sungguh tersiksa selama berjam-jam. sialnya lagi temen gue (si manusia kawat yang pernah gue ceritain sebelumnya) malah asik foto-fotoin. mungkin dikiranya lagi detik-detik melahirkan kali yahh? -___-“. sumpah gue merasa cupu abissssssss…

mungkin kalo bisa meminta saat itu juga, gue mau minta “TUHAN!! AMBILLAH AKU SEKARANG JUGA!!!!” sambil terus berharap kapan ini akan selesai 🙁

Tapi hebatnya pagi ini gue liat, bekas-bekasnya yang memerah udah lumayan berkurang. bahkan hilang tinggal sisa-sisa yang dicabik-cabik kemarin. (biar keren hehehe).

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: