MANUSIA SETENGAH KULKAS (Part 3)

wew….ga nyangka gue bakalan nerusin cerita manusia setengah kulkas ini. hahaha wow banget deh!

jadi gini, kemarin gue ama temen gue yang bernama aby ke kampus untuk tambahan pelajaran,eh tau nya tuh si didi lagi disono juga ama temen2nya. gue liat dari jauh dia lagi godain temen2 ceweknya. (bener2 nih anak,usahanya dimana2…wkwkwkwk).

karena gue lagi males urusan ama dia,jadi pura2 aja ga tau gitu. eh! taunya malah dia yang nyamperin gue.

“gimana bro?? kapan hunting?? ” (dia ngajakin gue ama aby hunting photography).

“ada model baru ga?” gue gantian nanya (soalnya bosen deh modelnya itu2 aja haha)

“ada itu temennya si….. jadi gimana? kapan? eh, iya nonton avengers yukk!”

(hadehhh nie anak malah ngajakin nonton avengers,padahal udah nonton guenya).

***akhirnya pembicaraan pun jadi ngomongin avenger kesono kemari deh..***

trus tiba2 gue nanya, BB lu kemana di? “lagi dibawa cewek ane yang baru” jawabnya.

wah ini anak masih ga berubah juga, kok mau2nya ya minjemin barang pribadi dan berharga untuk pacarnya??? (bego apa emg bego?)

mungkin kalo gue aja ga sampe segitunya juga kaliii…..ini baru jadi pacar aja udah dikasih apa aja yg dia mau,mungkin tipe2 susis ya kayak gini deh.

bener2 ga baik kita sebagai cowok juga harus berani katakan “tidak” ama cewek. jangan terlalu memanjakan dia.

@nikoerror

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: