MANUSIA SETENGAH KULKAS (Part 1)

                Jadi,kali ini gw mo cerita tentang teman gw yang berbadan seperti kulkas dan selalu dipermainkan oleh cinta. Hehehe demi kenyamanan nama disamarkan.

Gue bener2 kasian melihat si didi yang selalu dipermainkan cinta dan kebaikannya selalu dimanfaatkan oleh cewek2 yang dia pacari. Entah itu karena dia yang pengen gitu atau memang bodoh banget yang selalu bisa berulang2 kali jatuh pada lubang yang sama.

Ya seperti kata pepatah, kalo tampang kamu pas2an maka semangatlah (semangat disini maksudnya semangat perjuangkan cinta hhehe…). soalnya temen gue ini badannya kayak kulkas 2 pintu wkwkwk.

Entah mungkin karena dia memperjuangkan cintanya dan takut akan kehilangan kekasih idamannya akibatnya dia menjadi bahan untuk dimanfaatkan, mulai dari minta dibelikan ini itu…ngerjain tugas kuliah..sampe minta ditraktir makan. Dan itu semua bakalan dia kabulkan bak pahlawan yang kesiangan. Kalo sama cewek aja loyal banget deh…tapi kalo sama teman paitttttttttttt!!!!

Bukannya menghina ya, soalnya dia juga ga menyadari diri sendiri, selalu nyari cewek2 yang aduhai (bahasa ala temen saya) hehee..

(bersambung…….mo kencan dulu wkwkwkwk)

@nikoerror

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: