Ilfeel Dengan Cewek setengah kawat

hehehe lagi2 judul yang aneh =)). kenapa sekarang dikalangan anak2 ABG populer banget dengan yang namanya kawat gigi(behel) ?

mungkin karena teori yang menyatakan:

Jangan mengaku kaya dan gaul sebelum memakai kawat gigi

padahal juga giginya ga tonggos dan ga kenapa2 tuh..memang buat pamer aja ya kayaknya. trus menurut survey saya dijalan2 bahkan di foto2 yg menyebar di dunia maya.

Tiap orang yang memakai kawat, tiap berfoto pasti deh nunjukin tuh giginya (mungkin pamer kalo giginya dipagerin ato memang susah mingkem ya? hahahaha

cewek secantik apapun bagi gw sih jadi bikin ilfeel kalo pake behel, memang gw ga suka aja dan juga gue lebih suka cewek apa adanya ga perlu aneh2…hehehe

kenapa sih suka ilfeel dengan cewek yg berbehel?

kalo pake behel itu mulutnya jadi kayak menyala2 seperti lampu neon 20watt wkakakak,tiap ngomong bikin silau. trus bayangin deh kalo makan pasti ada sisa2 makanan yg nyangkut tuh disitu…hhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bikin jijay bgt dah 🙁

kayaknya itu udah cukup mewakili judulnya hehehe

@nikoerror

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: