Enaknya jadi Jomblo Yang Punya Bnyak Gebetan

Ga perlu sedih kalo kamu lagi jomblo, toh jomblo juga bukan keinginan kita kan? tapi bisa juga karena keadaan atau faktor muka (hehehe maap yahhh).

Sebenernya daripada punya cewek, jadi jomblo tu lebih enak . kok enak?

soalnya kalo jadi jomblo kita bebas mo deket ama siapa aja, SMS’an ama siapa aja sampek begok juga ga ada yang ngelarang. bahkan ga ada yang sms bawel2 nanyain lagi apa, mau kmn, udah makan apa belum? (macam orang nagih utang aja). tiap menit selalu sms nanyain. kadang itu juga bikin kita jadi risih juga.

Dan enak nya jadi jomblo itu bisa ngegebet banyak cewek dalam satu waktu hehehe, jadi kalo nyari temen nyari makan bisa sama si A, trus nonton dengan si B,dan juga jalan2 ama si C. ga takut diputusin juga kan? toh kan juga bukan pacar?

ga berhak donk melarang2 kan kita cuman temenan (alasan klasik banget).

namun pada intinya tetep kudu bisa bagi waktu dan amunisi perang nya wkwkwk, yang pasti akan menguras banyak duit buat sms,jalan, makan dengan gebetan yang ganti2. menurut gw sih kalo nyari gebetan ya fokus ke satu aja. kan ga baik juga mainin perasaan orang.

coba deh bayangin kalo kamu yang digituin,kecuali kamunya ga punya perasaan aja hehe :p dan jangan sampe kamu malah dicap playboy gara berbuat seperti itu.

punya pasangan tanpa ikatan atau komitmen itu kadang enak kadang juga eggak,tpi banyak ga enaknya juga sih….ga bisa menuntut macem2 deh,soalnya pacar aja bukan kok maunya macem2.

@nikoerror

The following two tabs change content below.
Seorang yang suka bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendapatkan sebuah gelar duta move on yang sebenarnya gagal move on. seorang penulis yang bego. (@nikoerror)

Latest posts by Niko Andriano (see all)

Comment Here: